Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 25 Oktober 2015

Ebook Cover Digital Pro, Solusi Praktis Meyakinkan Pembeli

71 Ebook Cover Digital ProEbook Cover Digital Pro, Solusi Praktis Meyakinkan Pembeli


Hanya Rp. 199.000,-


"Jika Cover Ebooknya Tidak Bagus, Gimana Dengan Isinya?"
Begitulah Anggapan Orang Pada Umumnya. Anda Tidak Mau Kan Kehilangan Calon Pembeli Anda Hanya Karena Tampilan Ecover Anda Amatiran?


Walaupun Sebenarnya Produk Anda Sangat Bermutu Dan Berkualitas Bahkan Di Butuhkan banyak Orang. Tapi, Karena Tampilan Ecovernya Jelek, Mereka Enggan Dan Ragu-Ragu Untuk Membeli Produk Anda.


Di dunia online, Tampilan desain sebuah produk merupakan faktor Penting yang menentukan banyak tidaknya penjualan yang akan kita dapat.
Coba Anda bayangkan jika anda menjual sebuah produk digital, namun tampilannya kurang meyakinkan. Apa yang terjadi, ? Yups benar sekali bisa dipastikan penjualan anda TIDAK akan Maksimal.


Bagi yang mempunyai cukup modal, mereka bisa saja membayar seorang desainer untuk membuat desain cover produknya . .
Namun untuk membayar seorang desainer tentu saja tidaklah Murah, untuk sekali desain saja bisa menghabiskan Ratusan ribu bahkan Jutaan rupiah hanya untuk membuat 1 buah desain Cover. Lumayan MAHAL kan ?


Untuk Itu, Bagi Anda Yang Tidak Bisa Desain Grafis, Bagi Anda Yang Tidak Bisa Buat Ecover, Dan Juga Bagi Anda Yang Kurang Mahir Di Photoshop, Maupun Bagi Anda Yang Ingin Serius Membuat Maupun Ingin Menjual Produk Digital, 71 Ebook cover Digital PRO akan menjadi Solusi untuk anda. Ini bisa jadi Solusi Praktis Untuk Anda.


Tanpa Repot, Tanpa keluar banyak Uang untuk bayar desainer dan Tanpa harus menunggu lama . .


 

Detail Produk Button 2    Beli Sekarang Button 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
SAIFUL ANWAR
Pemilik Server Autopostbisnis.com dan Server Sedot Email. SMS/WA: 081233719846 BBM : 5F6ADA5A