Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 02 November 2015

Kursus Online Advance SEO bersama SAUNG SEO

Kursus Advance SEO


Kursus Online Advance SEO bersama SAUNG SEO


Hanya Rp. 1.250.000,-


Tahukah Anda ?
75 % Website yang melakukan teknik SEO akan mendapatkan website mereka di-Penalty oleh Google.
Sayangnya 80% website yang dipenalty TIDAK mengetahui website mereka di penalty.


Apapun yang Anda lakukan (post content setiap hari, build backlink, PBN, article marketing, white hat seo, blackhat seo) tidak akan mengubah posisi website Anda, selama masih dalam Zona Penalty.


Deindex Bukanlah satu-satunya penalty yang diberikan google untuk sebuah website yang melanggar Quality Guideline mereka


Mungkin selama ini Anda hanya mengenal kata "Optimasi". Sudah terlalu banyak SEO Expert yang mengajarkan Anda bagaimana mengoptimasi website, bagaimana optimasi onpage, optimasi konten, bagaimana membuat backlink, PBN, Link Piramid, dan lain-lain


Namun Bagaimana Kalau website Anda dipenalty oleh Google ? 90% saya yakin Anda akan bingung bagaimana harus mengatasinya. Dan itu sangat wajar, karena selama ini Anda hanya Fokus Pada Bagaimana Cara MengOPTIMASI saja.


Jadi. . Berhenti menganggap SEO hanya sebatas Mengoptimasi. Anda HARUS punya PANDUAN tentang apa yang tidak boleh Anda langgar saat melakukan SEO. Paling tidak Anda tau harus berbuat Apa saat melanggar PANDUAN tersebut.


Kenapa Harus Memilih Belajar SEO di Saung SEO ?




  1. Materi Up to date, Belum pernah dibahas sebelumnya.

  2. Teknik Advance untuk mengenal SEO lebih dalam.

  3. Teknik 100% Teruji Berhasil


Materi kursus SEO yang dibahas lebih advance dan mendalam, Bagaimana merangking keyword di search engine Google dengan Sangat Cepat.


Tidak hanya itu . . Di Saung SEO, Anda tidak hanya belajar bagaimana cara mengoptimasi (SEO) saja, tapi juga cara me-recovery web yang terkena penalty akibat dampak dari optimasi sebuah website (SEO) maupun akibat Negative SEO.


Detail Produk Button 2    Beli Sekarang Button 2


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
SAIFUL ANWAR
Pemilik Server Autopostbisnis.com dan Server Sedot Email. SMS/WA: 081233719846 BBM : 5F6ADA5A